Berita

    Keren! Lebih Mengenal Desain Mobil Suzuki

    Suzuki terus menghadirkan mobil-mobil terbaru dengan desain yang unik dan terbaik. Desain mobil Suzuki memiliki karakteristik tersendiri yang membuatnya bisa langsung dikenali saat melaju di jalanan. 

    Tidak bisa dipungkiri bahwa desain fisik sebuah mobil memang memiliki daya tarik tersendiri. Selain performa dan fitur, desain fisik masih menjadi pertimbangan utama para pengguna sebelum membeli sebuah mobil. 

    Lebih Dekat dengan Desain Mobil Suzuki

    Suzuki paham betul bahwa desain sebuah mobil memberi pengaruh yang sangat besar bagi para pengguna. Itulah mengapa mereka terus menghadirkan mobil dengan desain terbaik agar bisa memberi kenyamanan dan rasa percaya diri bagi pengguna mobil. 

    Saat ini Anda bisa melihat sendiri bahwa mobil-mobil keluaran Suzuki selalu hadir dengan desain terbaik dan berkarakter. Berikut akan dibahas lebih detail lagi desain mobil seperti apa yang selalu dihadirkan oleh Suzuki. 

    • Desain Kotak dan Compact

    Salah satu desain mobil Suzuki yang sangat unik sekaligus disukai oleh banyak orang adalah desain kotak dan compact. Desain mobil seperti ini mungkin terlihat aneh dan kaku, namun bagi sebagian orang terlihat sangat menarik. 

    Mobil dengan desain kotak atau boxy sebenarnya telah menjadi ciri khas tersendiri dari merek Suzuki. Desain seperti ini justru membuat mobil tersebut jadi jauh lebih mudah untuk dikendarai apalagi saat parkir. 

    Desain kotak tadi membuat mobil keluaran Suzuki bisa memiliki headroom yang jauh lebih luas. Selain itu legroom bagi pengendara dan penumpang juga lebih luas sehingga memberi kenyamanan yang lebih baik. 

    Mobil-mobil Suzuki juga sebisa mungkin dibuat compact agar jauh lebih praktis untuk digunakan. Cocok bagi pengendara perempuan yang ingin bergerak lebih fleksibel saat berkendara memakai mobil. 

    • Desain Hatchback

    Berikutnya ada desain hatchback yang juga menjadi karakter tersendiri bagi mobil-mobil keluaran Suzuki. Desain mobil seperti ini masih mengutamakan bentuk boxy seperti yang dibahas sebelumnya namun terlihat lebih stylish

    Ada banyak tipe mobil Suzuki yang dirilis dengan desain hatchback. Di antaranya ada Suzuki SX-4, Suzuki Ignis, dan Suzuki All New Ertiga. Tampilan hatchback membuat mobil-mobil tersebut tampak jauh lebih dinamis dan sporty

    suzuki ignis

    Mobil dengan desain hatchback dari Suzuki ini disebut-sebut sangat cocok bagi pengguna yang suka berpetualang. Salah satu alasannya karena desain mobil dibuat jauh lebih nyaman untuk perjalanan jauh. 

    Lebih dari itu desain hatchback juga memberi kesan jauh lebih modern. Mobil dengan desain ini juga tampak jauh lebih kokoh sehingga meningkatkan pengalaman berkendara penggunanya. 

    • Hybrid Misano

    Berikutnya ada desain hybrid misano yang mengedepankan konsep lebih futuristik. Mobil ini mengusung inovasi desain yang modern sehingga terlihat jauh lebih menarik untuk dipakai di zaman sekarang. 

    Desain hybrid ini memakai sistem penggerak 2 motor listrik. Pihak Suzuki sendiri menamai mobil dengan desain ini sebagai ‘e-survivor’. Desain mobil masih berbentuk kotak dengan bagian sudut dibuat tajam dan tampak kaku. 

    Desain fisik yang sudah dijelaskan tadi membuat mobil ini tampak begitu tangguh dan siap untuk bersaing di masa yang akan datang. Ditambah lagi desain ini sudah dilengkapi teknologi ARI TRIS yang memberi kenyamanan lebih bagi pengendara. 

    Suzuki mencoba menerapkan desain terbaru ini untuk memastikan mobil hybrid keluaran mereka bisa keluar dan diminati oleh pasar. Selain itu desain ini juga dianggap sebagai ciri khas tersendiri pada mobil keluaran Suzuki tersebut.